, Mau Tahu Jenis Pekerjaan di Masa Depan yang Paling Menjanjikan dengan Gaji Paling Tinggi, Baca Artikel Ini...! - Info Kerja Baru

Mau Tahu Jenis Pekerjaan di Masa Depan yang Paling Menjanjikan dengan Gaji Paling Tinggi, Baca Artikel Ini...!

 
ilustrasi jenis pekerjaan di masa depan yang dibayar paling mahal. Foto oleh pixabay

Jenis pekerjaan di masa depan seperti apa yang paling dijanjikan? Hal ini menjadi banyak orang, terutama generasi muda yang mau tidak mau berurusan langsung dengan dunia kerja. Apalagi di tengah perubahan dunia yang begitu cepat memicu perkembangan teknologi 4.0.

Bagi Anda yang sedang mencari-cari jenis pekerjaan, Anda harus mengetahui jenis pekerjaan masa depan seperti apa yang paling menjanjikan dan digaji paling tingi. 

Berikut ini adalah 8 jenis pekerjaan di masa depan yang gajinya paling tinggi dan dijanjikan. 


1. Pengembang Aplikasi

Bersamaan mengembangkan prediksi perkembangan di bagian TI atau pengembang aplikasi mencapai 9,7% sampai 2027. Hal tersebut dengan munculnya berbagai pengembangan terkini dari mekanisme perangkat lunak yang sekarang diunggulkan. Besaran upahnya ditaksir Rp1,4 miliar/tahun. 


2. Analis Pasar

Riset pemasaran yang diprediksi akan tumbuh sampai beberapa tahun kedepan dan lebih cepat dibandingkan dengan tipe tugas lainnya. Analis pemasaran bekerja menganalisis pasar, pesaing, konsumen, dan semua komponen dalam usaha yang memiliki tujuan untuk meningkatkan pemasaran. 


3 Akuntan dan Konselor Keuangan 

Karier akuntan benar-benar diperlukan setiap baris usaha dan bertanggungjawab atas semua wujud neraca keuangan, perpajakan, perpajakan. Konselor keuangan tidak selamanya ditujukan untuk perusahaan, ada pula yang bekerja untuk usaha sendiri atau mengelola keuangan klien terhitung dari masalah investasi. Tugas di bagian keuangan ini terhitung yang prospektif masa datang karena akan terus dibutuhkan oleh berbagai kalangan. Selainnya dilihat janjikan, kekuatan upah yang bersaing dan menarik dapat didapat dari karier ini.


4 Analis Keamanan Informasi

Semakin cepat mengubah industri digital karena resikonya akan semakin tinggi, hingga bisa banyak banyak perusahaan yang berusaha untuk melindungi dari segi keamanan informasi. Saat ini karir sebagai riset keamanan info yang benar-benar diperlukan selama periode kedepan untuk berbagai bidang.


5 Manajer Kesehatan dan Keamanan Kerja (K3)

Bertambahnya keinginan servis kesehatan menuntut lebih dari beberapa sumber daya manusia untuk terjun mengelolanya. Dari sisi jadi industri yang konstan dan diprediksikan tumbuh, tugas di bidang keselamatan dan kesehatan Kerja (K3) ini menawarkan penawaran yang paling baik. Sejumlah universitas di Indonesia telah membua secara resmi prodi K3. Karena profesi ini terserap di berbagai sektor industri baik di Indonesia maupun seluruh dunia. Bagi yang ingin mengetahu lebih jauh mengenai dunia K3, silahkan baca artikel berikut ini atau membeli buku 100 Tokoh K3 Indonesia.  


6. Insinyur

Sebelum bumi jadi roti, maka profesi insinyur (engineer) akan selalu dibutuhkan. Tugas seorang insinyur di masa datang sangat dibutuhkan karena dengan perubahan industri di masa depan. Alumni pengetahuan sektor tehnik benar-benar diperlukan untuk beragam industri, baik luar atau dalam negeri seperti tehnik industri, informatika, sipil, mesin, yang lain, dan perminyakan.


7. Manajer Sumber Daya Manusia (SDM)

Manajer sumber daya manusia (SDM) atau human resource (HRD), terhitung banyak tugas yang prospektif bahkan juga banyak peminatnya. Meskipun pertumbuhan industri robotik juga semakin canggih, namun sektor sumber daya manusia pada umumnya bertanggung jawab untuk penuhi keperluan personel atau pegawai dari satu perusahaan terhitung masalah administrasi lainnya.


8. Advokat

Advokat atau pengacara dipandang jadi tugas yang paling prospektif untuk periode panjang bersamaan dengan munculnya semua masalah di periode mendatang, Terutama untuk tiap perusahaan besar, investor, atau baris yang lain, benar-benar memerlukan jasa pengacara yang memahami dan memahami hal wujud hukum. 

Tepatnya ada beberapa karir dan subprofesi yang paling dibutuhkan dan memiliki prospek di masa mendatang, ini sesuai dengan perubahan pengetahuan dan teknologi yang tidak terbatas.

Nah, apakah Anda sudah mengetahui profesi mana yang akan Anda pilih sekarang?

Next Post Previous Post