, Info Loker Terkini 2022: Starbucks Indonesia Yogyakarta Mencari Barista - Info Kerja Baru

Info Loker Terkini 2022: Starbucks Indonesia Yogyakarta Mencari Barista

 

Loker Starbucks Indonesia Yogyakarta | info lowongan kerja terkini 2022 | informasi loker Oktober 2022

 

Untuk Anda yang sedang mencari Loker  di sektiar Yogyakarta, berikut ini adalah info recruitment starbucks Indonesia. Untuk itu silahkan baca info lowongan kerja di bawah ini sampai habis.

 

Starbucks Corporation ialah sebuah perusahaan kopi dan jaringan gerai kopi global asal negeri Paman Sam, Amerika Serikat yang berkantor pusat di Seattle, Washington.

 

Starbucks ialah perusahaan kedai kopi paling besar di dunia, dengan jumlah total kedai kopinya 20.336 di 61 negara. Sebanyak 13.123 ada di Amerika Serikat, 1.299 di Kanada, 977 di Jepang, 793 di Britania Raya, 732 di Tiongkok, 473 di Korea Selatan, 363 di Meksiko, 282 di Taiwan, 204 di Filipina, 164 di Thailand dan 326 di Indonesia. Salah satu model bisnis yang mereka lakukan adalah starbucks franchising.


Starbucks menjual aneka minuman dingin dan panas, biji kopi, salad, sandwich dingin dan panas, kue kering manis, cemilan, dan beberapa barang seperti gelas dan tumbler.  Salah satu yang paling terkenal selain yang sudah biasa Anda nikmati adalah caffe verona yang dikenal dengan café verona starbucks.


Lewat Melalui divisi Starbucks Entertainment dan merek Hear Music, perusahaan ini juga memasarkan buku, musik, dan film. Banyak antara produk perusahaan yang memiliki sifat musiman atau khusus yang disesuaikan  dengan wilayah tempat gerai mereka dirikan. Es cream dan kopi Starbucks juga dipasarkan di toko grosir. Tak hanya kualitas product, cara mereka memasarkan produk juga membuat perusahaan ini dikenal dimana-mana, termasuk store starbucks. Apalagi berbagai program mereka lakukan seperti starbucks grand wisata. 


Semenjak dibangun tahun 1971 di Seattle sebagai pemanggang dan pedagang retail biji kopi, bisnis Starbucks berkembang makin cepat dan luas. Di tahun 1990-an mereka membuka warung baru tiap hari kerja, satu tahapan yang tetap diteruskan sampai tahun 2000 lalu.


Warung pertama di luar Amerika Serikat atau Kanada dibuka pada tengah 1990-an, dan jumlah kedainya di luar negeri sebagai wakil sepertiga dari keseluruhan warung Starbucks di penjuru dunia. Perusahaan ini merencanakan buka 900 warung baru di luar Amerika Serikat di tahun 2009 saat itu dan sayangnya 300 warung tutup di Amerika Serikat semenjak 2008.

 

Sekarang ini Starbucks Indonesia buka kembali lowongan pekerjaan terkini untuk cari calon pegawai yang siap untuk isi status kedudukan yang diperlukan. Perusahaan akan cari calon yang terbaik sesuai kwalifikasi dan yang pas untuk status yang hendak ditaruh.

 

Dibawah ini ialah posisi dan kualifikasi pekerjaan yang buka oleh Starbuck untuk para pencari kerja yang berminat untuk meningkatkan karier mereka.

 

Poisi: 

Barista (Full Time/Part Time)

Syarat :

  • Wanita dan pria
  • Pengajaran minimal SMU sederajat
  • Terbuka yang non pengalaman atau aktif kuliah
  • Calon yang semangat dengan maks. usia 24 tahun
  • Energi dan ketertarikan tingkat tinggi
  • Ketrampilan interpersonal yang kuat
  • Kekuatan untuk bekerja sebagai sisi dari team yang positif
  • Paruh Waktu ada untuk mahasiswa dengan tersedianya untuk bekerja minimum 4 hari /minggu
  • Siap bekerja dengan jam kerja yang fleksibel (pagi, sore, akhir minggu, malam dan/atau hari libur)
  • Peletakan kerja di samakan dengan tempat domisili

 

Bila anda pejuang karier tertarik sama kwalifikasi lowongan pekerjaan itu, kirim lamaran lewat online dengan isi Form berikut:

 

Pendaftaran Loker Starbuck 2022

Disyaratkan hanya pelamar yang penuhi kwalifikasi yang nanti akan diundang untuk dilakukan serangkaian tes penyeleksian.

Bagi yang berminat meniti karir di Starbucks Indonesia silahkan langsung daftar (applay Loker) di link berikut ini: https://career-sbuxindonesia.com/

 

Diharapkan untuk tetap berhati-hati pada semua wujud bentuk penipuan lowongan pekerjaan, karena registrasi lowongan pekerjaan itu gratis dan tidak dikenai biaya dalam berbentuk apa pun.

Next Post Previous Post