, Bukan Lowongan Kerja Online, tapi ini Lowongan Pekerjaan yang Dibuka oleh BCA - Info Kerja Baru

Bukan Lowongan Kerja Online, tapi ini Lowongan Pekerjaan yang Dibuka oleh BCA

Kantor BCA

Untuk Anda yang sudah bosan mencari loker kerja online atau loker kerja buat di rumah, dan pengen kerja di Bank.
Inilah iklan lowongan pekerjaan terdekat dan peluang menjadi karyawan terbaru hari ini, terutama bagi Anda yang ingin bekerja di sekitar wilayah Jakarta, Makassar, Surabaya, Semarang, serta beberapa kota penting di Indonesia. 

Bank BCA baru saja mepublish iklan lowongan kerja setidaknya untuk 27 kesempatan kerja bagi para lulusan S1 pada bulan Juli 2022. Selain itu ada pula iklan beasiswa dan iklan magang yang ditujukan  pada para tamatan SMA/SMK di seluruh Indonesia.

Bank BCA yang didirikan pada 10 Agustus 1955 dengan nama NV Perseroan Dagang dan Industrie Semarang Knitting Factory adalah salah satu bank terbesar di Indonesia. Bank yang telah lebih dari 60 tahun berkarya ini telah menawarkan bermacam-macam jalan keluar perbankan dan menjawab keperluan keuangan nasabah dari pelbagai kalangan. Nama bank Central Asia baru benar-benar resmi berdiri pada 21 Februari 1957 ini menjadi bagian terpenting dari kelompok Salim Group yang dimiliki oleh Djarum, yaitu salah satu grup produsen terbesar keempat di Indonesia saat ini.

Langsung saja, berikut ini adalah informasi Loker maupun peluang magang dari Bank BCA yang dikutip dari halaman resminya:

1. Relationship Officer 

Pelamar minimal lulus S1 dari berbagai jurusan dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75. Umur maksimum 24 tahun, punya animo kepengusahaan di dunia Kerja Menggemari dunia pemasaran Suka merajut rekanan sama orang lain Punya kapabilitas tawar-menawar yang bagus Sanggup bekerja di bawah tekanan serta siap berprestasi. Syarat lainnya calon pelaamar harus yang belum menikah serta tidak menikah selama masa orientasi dan Siap menjalankan dinas sehabis pendidikan dengan batasan daftar 31 Desember 2022.

2. Program Bankir. 

Punyai animo yang tinggi untuk meningkatkan diri di dunia Perbankan Pro serta punya gagasan yang tinggi Punyai dorongan terus untuk meningkatkan diri Menggemari halangan Alumnus S1 atau S2 dari kampus yang terutama di maupun di luar negeri Pengalaman bekerja maksimal dua tahun, Min. Sarjana S1 degan IPK Min. 3,50, baru lulus, Min. Sarjana S1 degan IPK Min. 3,50, berprestasi serta aktif berorganisasi (akademik/non akademik). Umur maksimum 24 tahun (S1), serta 26 tahun (S2). belum menikah. Batasan daftar 31 Desember 2022.

3. Insinyur Jaringan

Minimal lulusan SMA IPA/SMK untuk lajur pekerja PKWT, serta S1 yang berhubungan dengan Tehnik Informatika, Tehnik Pc, Tehnik Elektro, serta Tehnik Telekomunikasi untuk lajur Staf IT. IPK minimal 2,75 untuk alumni D3/Sarjana serta nilai minimal 70 untuk alumni SMA/SMK. Umur maksimum 28 tahun.

Punya pengetahuan saat melakukan pemecahan masalah jaringan atau terapan menggunakan data yang dibuat oleh fitur jaringan pantauan. Punya dasar pengetahuan terkait prosedur jaringan serta jaringan seperti Routing, Switching, Security, Firewall, DNS, VPN, serta LAN dasar pemrograman serta database seperti Java, Python, Linux, serta SQL jadi nilai lebih siap peletakan di Jakarta. Batasan daftar 31 Desember 2022. 

4. Trainee IT

Alumni S1/S2, dengan IPK minimal 3,00 (Strata 1) serta 3,25 (Strata 2). punya background pengajar dari Jalur Tehnik Informatika / Prosedur Data / Tehnik Pc / Statistik / Fisika / Matematika / Tehnik Industri / Tehnik Mesin / Tehnik Elektro. Punya knowledge base serta animo dibidang IT.

Punya pengalaman bekerja dibidang tehnologi (IT) menjadi nilai lebih. Umur maksimum 24 tahun (Strata 1) serta 26 tahun (Strata 2). Siap sepanjang 6 periode, pengajar, dan staf, serta pengajar ditempatkan di Kantor Pusat (Jakarta/Tangerang) Batasan daftar 31 Desember 2022. 

5. Program MAGANG Permagangan Bakti (Konsumen Servis Teller )

Warga Negara Indonesia, Pria/wanita berpenampilan menarik, Alumni SMA/SMK (nilai rapor semester 5,6 min 70) Alumni D1 - D3 serta S1 (IPK min 2,50). Umur 17 s/d 24 tahun, Sehat rohani dan jasmani, ramah serta mampu melakukan komunikasi dengan bagus. Tidak pernah terlibat Narkoba atau pelanggaran hukum lainnya. Bersedia ditempatkan di semua cabang BCA di tempat kota penyeleksian Lulus penyeleksian serta siap menikah untuk menjalankan Program magang dan tidak pernah mengikuti program Magang Bakti BCA sebelumnya.

6. Magang Bakti Konsumen Layanan - Pembukaan Rekening Online

Warga Negara Indonesia Pria / Wanita berperilaku menarik Alumnus D3 atau S1 (IPK min. 2,50) Usia minimum 17 tahun serta maksimum 24 tahun Sanggup melakukan komunikasi secara efisien baik lisan atau tulisan Jeli serta mampu menganalisis tentang Sanggup menjalankan pc dengan bagus. Jujur pernah bekerja yang tinggi Tidak pernah terlibat dalam Narkoba serta pelanggaran hukum yang lainnya. Lulus dalam tahap penyeleksian BCA Siap mengikuti sepanjang periode magang. Tidak mengikuti Program Permagangan Bakti BCA sebelumnya dan Siap dengan jam kerja shifting Pe di ruang Serpong/Tangerang/Tangerang ikuti program Magang Bakti BCA awalnya. 

Bagi Anda yang tertarik silahkan daftarkan diri Anda di link berikut ini atau langsung menuju informasi lowongan Kerja BCA di browser https://karir.bca.co.id/karir

Next Post Previous Post