, OIKN Membuka Lowongan Pekerjaan untuk 2 Jabatan Deputi, yang Non-PNS Yuk Mendaftar - Info Kerja Baru

OIKN Membuka Lowongan Pekerjaan untuk 2 Jabatan Deputi, yang Non-PNS Yuk Mendaftar

luksan abstrak ai IKN by infokerjabaru.eu.org 

Otoritas Ibu Kota Nusantara (OIKN) kembali membuka lowongan pekerjaan untuk mengisi Jabatan Pimpinan Tinggi Madya.

Pendaftaran lowongan pekerjaan OIKN ini telah dibuka sejak 27 Desember 2022 dan akan berakhir pada 5 Januari 2023. Adapun jabatan yang tersedia adalah Deputi Bidang Sosial, Budaya, dan Pemberdayaan Masyarakat serta Deputi Bidang Pendanaan dan Investasi.

Informasi resmi tentang Seleksi Terbuka dapat diakses melalui website www.ikn.go.id/karier," kata Ketua Panitia Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Madya OIKN, Bambang Permadi Soemantri Brodjonegoro dalam surat pengumuman tersebut, Rabu (28/12/2022). Non-PNS juga bisa mendaftar.

Sebagaimana dikutip dari kompas.com mantan Menteri PPN mengatakan bahwa lowongan kerja Otoritas Ibu Kota Nusantara (OIKN) untuk dua jabatan ini tidak hanya terbuka bagi pegawai pemerintahan, tetapi juga bagi Non-Pegawai Negeri Sipil (Non-PNS).

Dalam rangka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Madya yang lowong di lingkungan OIKN, perlu dilakukan seleksi terbuka secara nasional yang dapat diikuti oleh pelamar dari kalangan PNS dan Non-PNS dengan syarat sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

Namun sebelum melamar untuk kedua jabatan itu, pastikan untuk memahami terlebih dahulu persyaratan yang diperlukan. Bambang juga menegaskan bahwa selama proses seleksi, pelamar tidak akan dikenakan biaya apapun dan Panitia Seleksi tidak akan menanggung biaya yang telah dikeluarkan oleh pelamar. Panitia Seleksi tidak akan menangani surat menyurat atau korespondensi lainnya," ujar Bambang.

Next Post Previous Post